Kamis, 10 Mei 2012

Keindahan dunia remaja

Masa remaja adalah masa – masa yang indah yang kita rasakan saat beranjak usia remaja, banyak hal yang bisa kita lakukan dimasa remaja yang indah ini. Masa remaja bagaikan masa dimana seseorang telah merasakan benar – benar bebas dan menikmati apa yang ada dan menjadi Anugerah dari Tuhan.
Dunia remaja banyak mengajarkan kita tentang pahit dan indahnya hidup ini, namun jika sebesar apapun masalah yang sedang dilanda akan menjadi ringan dan terlupakan apabila kita sama – sama berbagi dengan teman yang lain.
Dunia remaja memang indah, karena remaja adalah masa peralihan dari kanak – kanak menuju dewasa. Bercinta adalah menjadi salah satu kenikmatan tersendiri yang dialami masa – masa remaja ini asalkan tidak menjadi salah dalam pergaulan yang pada akhirnya akan berbuah kesedihan dan penyesalan.
Wanita remaja merupakan makhluk Tuhan yang diciptakan sebagai pelengkap kebahagiaan dan penikmat keindahan di Dunia ini, karena wanita yang paling mudah merasakan cinta, kasih sayang, dan rayuan gombal dari sang pria.
Sebenarnya kekasih bukan menjadi salah satu hal terpenting dalam kehidupan remaja, buktinya banyak teman2 remaja yang lebih dari setahun tidak merasakan nikmat bercinta tetapi hanya sebagai penggemar sosok lelaki yang di idam-idamkan.
Maka dari itu peganglah prinsip dalam hidup kita bahwa jangan sekali – kali meninggalkan dan menyesali masa – masa remaja yang penuh keindahan ini, karena dunia kita ini tidak dapat untuk diputar kembali.

http://www.smkn1-rotabayat.sch.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar